This blog is under FaceLift, to serve you better, Sorry for any incovinience...

About The Soonex

Get in Touch

Your e-mail address is incorrect. Please check it and try again.

Thanks for your subscription!

Wanita dan Berat Badan

Setahun, Wanita Habiskan 127 Jam Bicara Soal Berat Badan

Menurut sebuah penelitian, rata-rata banyak wanita menghabiskan hidupnya sepanjang tahun selalu resah terhadap berat badannya.Setahun, Wanita Habiskan 127 Jam Bicara Soal Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta : Menurut sebuah penelitian, kebanyakan wanita menghabiskan hidupnya dengan meresahkan berat badannya. Wanita biasanya bicara tentang diet yang dilakukannya setiap hari. Bahkan, per harinya wanita dapat bicara soal berat badan sekitar 21 menit, atau lebih dari dua jam setiap minggunya.

Itu berarti, wanita menghabiskan 127 jam setahun hanya untuk membahas masalah berat badan saja. Sebaliknya, pria menghabiskan 18 menit sehari, atau 109 jam setahun tentang berat badannya.

Rata-rata orang dewasa menghabiskan 338 hari dari kehidupannya dalam menghitung kalorinya, yang setara dengan 20 menit sehari, dan lebih dari dua jam seminggu, dan 121 jam per tahun, selalu memeriksa label untuk kandungan kalori di setiap makanan yang akan dikonsumsinya.

Hal seperti itu ternyata bukan hanya dilakukan wanita. Pria ternyata selalu memeriksa bagian belakang bungkus makanan, untuk melihat informasi kalorinya, agar berat badannya tak bertambah. Penelitian ini juga menyoroti, rata-rata orang ingin mengecilkan berat badannya demi orang yang disayanginya. 38 persen hasil dari penelitian menyebutkan, orang ingin menurunkan berat badannya agar pasangannya lebih bahagia.

Seperti yang dilansir Dailymail, Kamis (27/6/2013), pekerja kantor tidak pernah bisa lepas dari yang namanya kalori. Satu dari empat belas orang pekerja mengaku, selalu membaca label agar terlihat baik di depan rekan-rekannya.

"Menghitung kalori adalah bagian dari kehidupan masyarakat moderen. Penelitian kami menunjukkan, masyarakat Inggris terobsesi dengan mengawasi berat badannya. Sangat penting untuk menawarkan pilihan masyarakat sebagai bagian dari diet seimbang," ujar Fiona dari Hope of SodaStream, yang meneliti kasus ini.

Tag : Sosial
0 Komentar untuk "Wanita dan Berat Badan"
Back To Top