This blog is under FaceLift, to serve you better, Sorry for any incovinience...

About The Soonex

Get in Touch

Your e-mail address is incorrect. Please check it and try again.

Thanks for your subscription!

Airport Paling Berbahaya Di Dunia

Terletak di 10.000 kaki di atas permukaan laut, di Himalaya, membuatnya cukup sulit bagi pilot berusaha mendarat pada atau berlepas dari Bandara Tenzing-Hillary, di Lukla, Nepal, landasan pendek dan sempit berakhir pada tepi jurang, membuatnya menjadi salah satu airports paling berbahaya di dunia, dan pasti yang paling menakutkan.

Lukla adalah pintu gerbang ke Himalaya,meskipun memiliki reputasi sebagai salah satu airports paling berbahaya di dunia, itu sebenarnya salah satu yang tersibuk di Nepal. Pendaki gunung mencuba menaklukkan gunung tertinggi di dunia harus mendarat di sini sebelum memulakan perjalanan mereka dengan berjalan kaki, pesawat terbang dan helikopter mendarat di sini setiap hari. Bagi kebanyakan pendaki gunung, yang mendarat di Bandara Tenzing-Hillary lebih menakutkan daripada mendaki Everest, dan dengan mempertimbangkan lokasi ekstrim dan kondisi cuaca yang sulit.

Bahkan pada hari-hari terbaik, airports ini hanya tersedia untuk berlepas dan pendaratan hanya beberapa jam, sebelum kabut atau angin kencang mulai bertiup. Dan bahkan kemudian, salah perhitungan dari hanya satu atau dua meter di pendaratan dapat menyebabkan pesawat untuk melanggar sisi gunung, atau melalui pagar dan menabrak dinding batu.Kegagalan untuk berlepas pada kelajuan yang cukup sebelum akhir landasan dapat menyebabkan kecelakaan di jurang di bawah.

0 Komentar untuk "Airport Paling Berbahaya Di Dunia"
Back To Top